25 Tahun Suami Tersayang - Diki Haryadi





Assallamualaikum Sayang, Barokallah fi umrik, selamat tanggal 13 Oktober di minggu pagi ini.

Happy 25th suamiku sayang semoga di usia yang semakin dewasa kini diberikan kesehatan, diberikan umur panjang yang bermanfaat, dimudahkan rezekinya, makin rajin ibadahnya, makin semangat cari rezekinya dan makin sayang sama keluarga terutama sama aku, Hehe.

Sayang maapin aku belum bisa jadi istri yang baik dan sempurna buat kamu masih banyak salahnya, makasih selalu sabar ngadepin sikap aku dan jangan pernah bosen ... tetap begini tetap seperti ini terus romantis sampai tua.

Makasih untuk semua yang ga bisa aku sebutin satu-satu, terlalu banyak hal yang aku syukuri semenjak hidup sama kamu, tidak terhitung ... jadi terima kasih untuk segala yang kamu beri suamiku tersayang.

Sayang, aku mencintaimu karena Allah ... tidak berubah tujuanku sebelum menikah hingga kini dan semoga hingga lanjut usia “Semoga pernikahan ini bisa menjadi jembatan kita ke Syurga”

Titip doa untuk aku sendiri di hari istimewa mu ya ... “semoga aku bisa menjadi istri yang sholehah untukmu suamiku sayang Aamiin”

Sakinnah Mawaddah Wa Rahmah, saling jujur, saling setia, saling memenuhi hak dan kewajiban satu sama lain, saling mengingatkan akan kebaikan dan saling berbagi segala yang kita rasa serta semoga keluarga kita terhindar dari godaan yang menghancurkan, Aamiin ... ini satu dari banyak doa yang selalu aku ucapkan seusai Sholat sayang.

Suamiku, SEMOGAku banyak sekali nanti kamu bosan bacanya jadi aku skip aja ya, Hehe ... pokoknya semoga segala kebaikan Allah beri untuk kamu untuk keluarga kita.

BTW, kamu udah ga muda lagi sayang, makin berkurang jatah hidup di bumi ☹ semoga bisa lebih bijak memanfaatkan waktu ya sayang ๐Ÿ’‹

Izinkan aku mendampingi perjalanmu di bumi ini hingga tua renta dan membersamaimu di keabadian. Aamiin ...

Panjang umur & panjang jodoh untuk kita Aamiin ❤

Maap ya sayang aku ga jago bikin kejutan buat kamu, maluuu .. kamu mah pisebeuleun sayang kan aku mau bikin surprise tp gatot semuaaaanya. Gelas katajong td subuh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ (edit barusan) ๐Ÿ˜

I love u more than 3000 pokoknamah.


Selamat calon ayah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Semoga kita bisa menjaga amanah dari Allah ini dengan amat baik Aamiin ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™


I love you Suamiku tersayang.

13 Oktober 2019
Istrimu - Yesi


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESEPSI!!! What the hell?

Ramadhan ke 2

Dari Khalisa Untuk Ayah