Dari Khalisa Untuk Ayah

 


Assallamu'alaikum …

Dari Khalisa untuk Ayah,

Selamat hari milad yang ke 26th Ayah, semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah, panjang umur, dimurahkan rezekinya, lancar kerjanya, makin sayang sama Khalisa  & Mamah serta banyak lagi doa-doa terbaik yang ga bisa tertulis disini, Aamiin.

Di hari spesial ini Khalisa sama Mamah mau bilang terima kasih untuk Ayah.

Makasih karena telah menjadi suami terbaik untuk Mamah juga Ayah yang tangguh untuk Khalisa. Semoga Ayah dan Mamah selalu tetap berdampingan seperti ini, penuh tawa, cinta kasih & sayang yang selau menghangatkan, semoga bisa terus begini sampai Khalisa gede dan punya banyak adik. Semoga Allah yang Maha baik selalu melindungi keluarga kita Aamiin.

Khalisa mau minta maap atas nama Mamah, maapkan Mamah yang tidak jarang rese dan bikin Ayah pening … ada aja yang dimasalahin, padahal disana Ayah cape kerja. Sebenarnya semua itu hanya karena rindunya Mamah yang kadang terlalu menggebu, akhirnya jadi rese dan cari-cari masalah sama Ayah, hehe … maapin yah plisssss.

Ayah tau ga, Setiap shalat hingga akan terlelap Khalisa selalu mendengar Mamah yang tidak pernah luput menyelipkan nama Ayah dalam setiap doanya, manis sekali jika ayah mendengarnya, katanya tolong jagakan Ayah dalam setiap helaan nafas, langkah dan setiap keputusan yang ayah ambil. Kata mamah semoga selalu ada cinta, kasih & sayang diantara kalian sampai kakek nenek, menua bersama dalam ketaatan pada-Nya, sama-sama membesarkan Khalisa dan adik-adik kelak (bila Allah menghendaki) dengan penuh kasih sayang, cinta dan nilai-nilai kebaikan.

Masih banyak lagi doa-doa pengantar tidur yang di dalamnya ada nama Ayah tapi khalisa lupa, di lain waktu Khalisa akan menguping lagi apa aja doa Mamah untuk Ayah dan keluarga kita.

Oh Iya … Khalisa juga mau titip doa di hari yang berarti untuk Ayah ini, semoga Khalisa bisa menjadi anak yang sholehah, sayang sama Mamah & Ayah, pintar, cantik hatinya juga parasnya Aamiin-kan yah Ayah , Aamiin.


Khalisa bahagia sekali bisa menjadi anak Ayah yang tidak pernah kekurangan cinta, kasih dan kehangatan keluarga. Kata Mamah ia juga bahagia bisa menjadi wanita beruntung yang berdampingan dengan Ayah. I love u Ayah 💗

                                                                                               

                                                                                    Salam sayang, Mamah & Khalisa

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESEPSI!!! What the hell?

Ramadhan ke 2