LAPTOP IDAMAN SOBAT TRAVELERS

Welcome back …
Rasanya udah lama sekali enggak nulis di blog sendiri dan malah sibuk ngisi konten blog tetangga sebelah. Namun kali ini aku kembali dengan informasi sangat menarik bagi sahabat semua khususnya sobat travelers di seluruh penjuru Negeri.
Sebelum membagikan informasi yang sebernanya sudah viral ini, aku bakalan sedikit berbagi pengalaman tentang perjalananku yang tidak bisa terlepas dari benda bernama laptop. Sudah bagai pendamping  setia, bisa-bisa kamu kalah saing nih …
Sebagai seorang yang bekerja di salah satu Bidang Jasa Pelayanan Masyarakat tentu saja akan ada saatnya dimana kita melakukan Dinas Kerja di luar kantor, untuk aku yang kebetulan sebagai Sekretaris Pimpinan secara otomatis akan membawa laptop disetiap perjalanan dinasnya. Terlebih aku memang suka menulis ketika memiliki waktu senggang, everywhere … it’s my point.
Bukan sesuatu yang tidak menyenangkan ketika harus berpergian jauh dengan perlengkapan sejubel, aku sangat menikmatinya, hanya saja bobot laptop yang menambah berat beban perlengkapan dan menghabiskan ruang di ramsel tak ayal membuatku merasa kurang nyaman saat berpergian.

Terkadang aku juga riskan untuk membawa laptop ketika melakukan Perjalanan Dinas, pasalnya tempat-tempat yang kami kunjungi merupakan desa pedalaman dengan akses jalan yang belum sepenuhnya terfasilitasi. Sehingga tidak jarang ketika sedang dalam perjalanan kami menemukan jalan berlubang yang mengakibatkan terjadinya guncangan dalam mobil, alhasil tatanan barang bawaan yang semula tertata rapi di bagasi menjadi berantakan termasuk tas yang isinya laptop mulai meloncat-loncat dan terbentur sana sini atau tertimpa barang lain.
Hal tersebut membuatku malas berpergian jauh dengan membawa laptop, selain menghabiskan ruang yang seharusnya disini oleh make-up, juga takut kalau tiba-tiba laptopnya mati pas sampai di lokasi dan hendak digunakan karena sudah mabuk duluan selama perjalanan terbentur sana sini, ternyata bukan manusia saja yang bisa mabuk perjalanan, laptop juga bisa. Seperti yang pernah aku alami, laptop yang digunakan saat presentasi nge-hang begitu saja tanpa bisa diajak kompromi, alhasil acara jadi sedikit terganggu.
Kebayang enggak sih laptop nge-hang saat presentasi, memalukan 😩.

Dan yang paling sering terjadi laptop mati tiba-tiba ketika aku sedang asik-asiknya menulis padahal belum sempat disave. Rasanya itu kaya lihat gebetan jalan sama orang lain, sakit.
Untungnya  Asus Indonesia telah resmi merilis laptop ultraportable yang memiliki spesifikasi dengan performa tinggi yaitu Asus  Zenbook 13 UX331UAL yang merupakan Laptop Idaman Sobat Travelers maupun seorang yang sering melakukan perlajanan dengan mobilitas tinggi, karena Asus  Zenbook 13 UX331UAL memiliki body tipis, ringan dan tahan banting yang nyaman dibawa kemana-mana juga masih banyak keunggulan lainnya.
Sumber : http://channel.asus.com/



So excited … Asus Zenbook 13 UX331UAL telah menjawab semua pertanyaan aku dari mulai “Ada enggak sih laptop yang beratnya ringan banget?” Atau “Ada enggak laptop tahan banting dengan baterai tahan lama, full day?” Sampai pertanyaan “Ada enggak sih laptop yang tidak menyita tempat make-up aku?”
Baiklah, setelah Asus Zenbook 13 UX331UAL resmi rilis di Indonesia nampaknya produk ini menjadi idaman semua sobat travelers termasuk aku.
Memangnya apa saja keunggulan Asus Zenbook 13 UX331UAL hingga menjadi Laptop Idaman Sobat Travelers? Berikut ini ulasannya;
1. Tidak Menyita Ruang di Ramsel karena Ringan dan Tipis.
Seperti yang telah disinggung diatas bahwa Asus Zenbook 13 UX331UAL sangat ringan dan tipis. Bagimana tidak, Asus Zenbook 13 UX331UAL menggunakan konstruksi magnesium alloy yang sangat ringan dan penggunaan integrated graphics hingga memiliki berat hanya 985 gram yang sudah termasuk baterai, serta memiliki tipis 13,9 milimeter saja. Hal tersebut telah menjadikan Asus Zenbook 13 UX331UAL sebagai Zenbook yang memiliki bobot paling ringan yang beredar di pasaran saat ini.

Wow, berasa bawa beberapa lembar kertas … Pas sekali untuk menjadi teman traveling sobat travelers semua agar tidak menghabiskan ruang di ramsel.

2. Military - Grade
Bagi kamu subscriber Raditya Dika pasti sudah menonton video percobaan menghancurkan Laptop feat Ridwan Hanif yang di upload di chanel pribadinya. Dalam video tersebut mereka mencoba untuk menghancurkan Laptop Asus Zenbook 13 UX331UAL dengan cara yang gila.
Kedua youtuber itu  menjadikan Laptop Asus Zenbook 13 UX331UAL sebagai bahan pijakan dan alas untuk meloncat hingga dijadikan alat untuk memukul bola kasti.
Tidak cukup melakukan percobaan hanya dengan 3 hal diatas tiba-tiba Ridwan Hanif melakukan drop test dengan menjatuhkan Laptop Asus Zenbook 13 UX331UAL ke lantai tanpa alas bahkan menggilasnya dengan motor.
Dan apa yang terjadi? Laptop Asus Zenbook 13 UX331UAL mempertahankan body mulusnya tanpa tergores sedikitpun juga tetap bisa dioperasikan seperti semula. Gak ngaruh ... konstruksi berbasis magnesium alloy bukan hanya membuat Laptop Asus Zenbook 13 UX331UAL memilki bobot yang ringan tapi juga membuatnya sangat tangguh dan tahan banting.
So … dengan Laptop Asus Zenbook 13 UX331UAL tidak akan khawatir lagi bila dalam Perjalanan Dinas maupun traveling laptop yang aku gunakan terbentur sana sini. Kualitasnya yang safety banget memang layak untuk menemani setiap perjalanan kita.  I’ll get it.

3. Wifi Master dan Baterai Tahan Lama
Asus Zenbook 13 UX331UAL dilengkapi dengan fitur wifi master yang membuat laptop ini memiliki kecepatan tinggi untuk menangkap sinyal wifi dari jarak 300 meter.  
Yups … enggak harus selalu berdekatan yang penting tetap terhubung ya! Seperti hubungan kita, LDR namun tetap terhubung dengan sinyal master yang kuat 😌 LOL.
Selain enggak lemot Asus Zenbook 13 UX331UAL juga memiliki daya tahan baterai mempuni di atas rata-rata dengan daya tahan 15 jam non stop. Jadi enggak khawatir lagi bila charger tertinggal, karena Asus Zenbook 13 UX331UAL bisa bertahan menemani aktifitas seharian penuh.
Well … enggak akan ada hambatan untuk menulis cerita traveling-mu dimanapun dan kapapun.

4. Support Windows Hello dan Sensor Fingerprint
Nah, ini dia salah satu yang paling menarik dari Asus Zenbook 13 UX331UAL, tipe ini telah support sensor fingerprint dan windows hello yang merupakan cara profesional untuk mengakses sistem operasi windows 10  hanya dengan menghadapkan wajah ke layar monitor atau sentuhan di sensor fingerprint.
Safety banget kan, semua data pribadi menjadi lebih aman karena hanya pemiliknya yang bisa mengoperasikan Asus Zenbook 13 UX331UAL dibandingkan menggunakan password biasa. Jadi rahasia kita tetap aman guys.


∞∞∞∞∞

Dari semua ulasan di atas, enggak ada alasan untuk tidak menjadikan Asus Zenbook 13 UX331UAL sebagai Laptop Idaman Sobat Travelers, dengan segala keunggulan yang dimiliki Asus Zenbook 13 UX331UAL akan memberimu banyak kemudahan saat menjalankan aktifitas yang berhubungan dengan laptop. Seperti aku yang selalu menulis everywhere and everytime. 

Oh iya, satu lagi Asus Zenbook 13 UX331UAL dilengkapi dengan RAM 8GB LPDDR3 2133MHz SDRAM dan 256GB SSD yang pastinya bisa menampung semua file-filemu. So ... kamu tidak perlu ribetkan dengan banyak flashdisk.

Ringkas, ringan dan tampilan yang menarik menjadikan Asus Zenbook 13 UX331UAL nyaman untuk dibawa dalam setiap perjalanan para travelers.


Gimana? Asus Zenbook 13 UX331UAL luar biasa banget, kan. Semoga semua sobat travelers berkesempatan memilikinya ya ☺.


#LaptopIdamanSobatTraveler
#2018PakaiAsusZenbook
#ASUSxTravelerien










Komentar

  1. Wuah iya nih, sekretaris pimpinan harus punya laptop enteng ya buat ngerjain tugas2 atau perintah dari pimpinan
    semoga disegerakan punya zenbook ya kak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mudah-mudahan ya, terima kasih ☺

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESEPSI!!! What the hell?

Ramadhan ke 2

Dari Khalisa Untuk Ayah