N O V E M B E R



`Good Morning My Beautiful November`




Hello November. Bagaimana perjalananmu hingga sampai ditahun ini. Aku harap menyenangkan meski sedikit lelah. But, you did loh! kamu berhasil melewati dan tetap menikmatinya bukan? Tentu. Ya, aku tahu setahun perjalanan kemarin terasa seperti mimpi yah. Tanpa bisa kita definisikan mimpi yang indahkah atau justru mimpi yang tidak pernah kita harapkan. Tapi, toh terlepas dari indah ataupun tidaknya kita sama-sama melewati satu tahun kemarin dengan suka cita yang memberi banyak pelajaran dan senyuman manis tentunya.

Ah ... kini aku berjumpa denganmu lagi. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Sangat cepat ... dan aku tak suka! Setiap bertemu denganmu seolah mengingatkan pada hakekat waktu. Berapa banyak waktu terbuang percuma. Banyak sekali!

Rasanya baru kemarin kamu menyapaku dengan kalimat indah dan cake manis bercampur brownis. Kini kamu kembali menyambutku dengan-entah apa yang akan kamu berikan. Whatever it's. I believe, this time, you'll give me a beautiful gift. Yes! I believe. Indah sekali.

Meski tak suka padamu, sebetulnya kamu yang selalu dirindukan. Iya, November adalah bulan yang selalu ditunggu setiap tahunnya. Darimu kutemukan banyak kenangan, keindahan, kebersamaan, kasih sayang dan cinta.

Barokallah Novemberku. Semoga hadirmu adalah keindahan, kedamaian, kedewasaan dan segala sesuatu yang menuntun kita kearah yang lebih baik.

Oh, Ya. Lebih bijak memanfaatkan waktu! Semoga kita bukan yang termasuk pada golongan merugi. Dan DIA senantiasa menuntun kita dalam keistiqomahan di jalan-Nya ðŸ˜‡

Cerita lengkap tentang perjalanmu setahun kemarin akan aku tulis soon yah! See you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESEPSI!!! What the hell?

MengASIhi Khalisa

Ramadhan ke 2