MengASIhi Khalisa

 Cerita MengASIhi Khalisa



Aku bersikeras untuk memberikan ASI ekslusif untuk Khalisa, berusaha kesana kemari salah satunya pijat PD yg sakitnya ga bisa dijelaskan (wow sekali) ... makan ini dan itu mulai dari ASI booster instan sampe ASI booster Alami. 


Kecewa karena ASIku masih juga seret ga sebanyak busui lainnya yg katanya bisa ga ketampung gitu, ah beruntung sekali mereka.


Perlu waktu bagi aku untuk bisa terima bahwa kenyataannya Khalisa ga bisa menikmati ASI ekslusif selama 6 bulan, perlu waktu bagi aku untuk bisa terbiasa dengan omongan ini itu yg bikin new mom sepertiku patah hati dan cuma bisa nangis Haha.


Aku stres karena ASI yg ga kunjung melimpah, pusing gamang dan dilema malah bikin ASIku makin seret. Pernah malam hari aku mengASIhi Khalisa namun si cantik rewel, pas aku cek ternyata ASInya memang seret ... nangis dong pusing (jadi berdua nangis aku dan Khalisa) hehe.


Aku mencoba untuk PERCAYA DIRI memberikan ASI ekslusif untuk Khalisa namun cuma bertahan 13 hari saja. Kecewa? Iya aku kecewa pada diri sendiri ... bukan karena ASI ku yg seret tapi karena aku begitu perasa dengan omongan orang yg malah bikin makin stres dan malah bikin anjlok rasa percaya diriku untuk mengASIhi.


Dukungan suami sangat penting dalam proses mengASIhi ini rasanya cuma suami yg percaya aku bisa memberikan ASI untuk putri kami tercinta ❤


Dear suami, ayah dari si cantik Khalisa, terima kasih sudah percaya ... dan bersama berikhtiar mengikuti keinginanku kesana kemari, beli ini dan itu untuk booster ASI meski kenyataannya sampai detik ini Khalisa dibantu sufor (ASI + Sufor) setidaknya kita sudah berusaha. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESEPSI!!! What the hell?

Ramadhan ke 2

Dari Khalisa Untuk Ayah